Latest Post :

Cara Mengetahui Teman Yang Tidak Follow Back

Cara Mengetahui Teman Yang Tidak Follow Back
Bagai rasanya Kita bila sudah melakukan Follow ke account twitter mereka, sedangkan mereka tidak melakukan Follow Back ke Twitter Kita, kecewa bukan..?, nah silahkan baca terus cara yang pernah saya lakukan. Yaitu dengan menggunakan layanan gratis dari Pihak ke tiga tersebut (Manage Flitter).

Manage Flitter
Cara pengunaanya sangat mudah! Kita tinggal buka situs ManageFlitter.com kemudian klik Start, nanti kita akan diminta untuk connect ke twitter dengan login ke Akun twitter. Tapi kalau sebelumnya kita sudah dalam keadaan login di twitter, biasanya secara automaticly setelah kita klik Start, akun twitter kita akan terhubung (connect) dengan Manage Flitter. Kalau berhasil connect maka kita akan menemui halaman seperti di bawah ini.

Twitter Account Management
Di sub menu “Not Following Back” kita bisa melihat siapa saja orang yang sudah kita follow tapi tidak follow back (follback). Kalau kita mau unfollow orang2 yang not follow back tersebut, caranya gampang banget! Tinggal pilih/centang aja kotak kecil yang ada di samping profile orang-orang tersebut. Kalau sudah, tinggal klik tombol Unfollow.

Cuma untuk keanggotaan gratisan cuma bisa menghapus unfollower sebanyak 100 per hari.

Link: http://manageflitter.com

Suport: Akucobaklik
Share this article :

Posting Komentar

Mohon Berkomentar dengan Bijak..!
Komentar Anda merupakan sebuah Pengharga'an yang besar untuk Blog ini.

 
Copyright © 2013. Akucobaklik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Suport: Johny Template
Proudly powered by Blogger